Time

Senin, 05 November 2012

Panduan Mendaftar di Kolotibablo

Panduan Mendaftar di Kolotibablo

Kolotibablo membuka kesempatan lowongan kerja bagi yg punya komputer dan akses internet di rumah, serta memiliki kemampuan untuk mengetik. Pekerjaannya adalah mengetik captcha. Gajinya dalam bentuk Dollar, berkisar antara $0.35 - $1.00 tiap 1000 entry benar. Siapapun yg memenuhi syarat diatas, boleh mendaftar.

Sebelum mendaftar Kolotibablo, pastikan Anda sudah memiliki rekening WebMoney. Rekening WebMoney digunakan untuk menerima penghasilan yang kita dapatkan dari kerja mengetik captcha di Kolotibablo.

Kalau belum punya rekening WebMoney, silakan membuat saja, gratis kok. Baca panduan membuat rekening WebMoney. Setelah rekening WebMoney siap, saatnya mendaftarkan diri di Kolotibablo.

Berikut adalah langkah-langkah mendaftar di Kolotibablo.


1. Buka website Kolotibablo dengan alamat http://www.kolotibablo.com, klik “Join” di bagian kiri bawah halaman beranda (lihat screenshot dibawah).



2. Kalau anda ingin mendaftar, perhatikan form yang bawah, yaitu form registration. Isikan data yang diperlukan berupa alamat email, login (username), password, password lagi, dan terakhir captcha yang ditampilkan. Kemudian klik tombol “Register”.



Tips Register / Mendaftar Akun –> kalau anda berniat untuk bekerja mengetik menggunakan software Kolotibablo, Anda boleh langsung mendaftarkan 5 akun baru. Untuk username, isikan dengan nama Anda + angka di belakangnya. Bagian password dan alamat email isikan sama semuanya.

Sebagai contoh:
Email                     Login   Password
akun@gmail.com   akun1   password
akun@gmail.com   akun2   password
akun@gmail.com   akun3   password
akun@gmail.com   akun4   password
akun@gmail.com   akun5   password



3. Tiap selesai membuat satu akun, anda akan mendapat pemberitahuan bahwa akun anda selesai dibuat (registration complete). Ulangi hingga kelima akun selesai dibuat. Kemudian, loginlah ke Kolotibablo.
Caranya, sekarang perhatikan form sign in. Masukkan login (username) dan password yang anda daftarkan tadi, kemudian klik tombol “Enter”.



4. Dari dasbor Kolotibablo, langsung saja menuju halaman Setting.



5. Lakukan setting akun WebMoney agar bisa digunakan untuk menerima gaji dari Kolotibablo. Masukkan WMZ Purse rekening WebMoney anda. Nomor rekeningnya adalah yang dimulai dengan Z diikuti angka, misal Z123456789xxx (yg dulu dicatat sewaktu membuat rekening WebMoney).



Terakhir, tekan tombol “Save”.

Ulangi langkah setting ini untuk kelima akun Kolotibablo anda (akun2, akun3, dst). Semuanya boleh menggunakan rekening WebMoney yang sama, sehingga gaji dari kelima akun bisa masuk ke satu rekening WebMoney anda. Payout minimum tiap akun adalah $1.00 (satu Dollar), jadi kalau salah satu akun anda sudah melebihi $1, bisa segera ditarik ke rekening WebMoney.

1 komentar:

izin share yah..
software kolotibablo unlimited cuma 30rb
silahkan,,
http://­tinyurl.com/­d3gnwft

Pengikut

Radio Online

Powered By:Incovers

Postingan Populer

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

My Friends

efek welcome

hujan

Label

 

hujan

Postingan Populer

New Story of My Life


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

welcome

Copyright© 2011 Skysurver | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net